Just never give up to be Albert Einstein and Isaac Newton because something happen in a unique way :)

Minggu, 15 September 2013

Perkenalan DIri :)

Hai blogger!! :)
Ini merupakan blog pertama kami yang berisikan info-info dari dunia fisika. Awalnya memang ini didasarkan kepada tugas dari guru kami. Tapi kalau suatu saat blog kita bisa berkembang, who's know :) haha amiinnn
Kami siswa-siswi dari SMA NEGERI 22 SURABAYA yang beralamatkan di jalan Balas Klumprik. Jadi buat kalian yang jalan-jalan ke Surabaya, coba deh mampir ke sekolah kami yang cihuy ini. Sekolah dengan guru-guru yang sangat patut untuk diacungi jempol. Oke tanpa banyak nasi basi lagi, let we introduce our self!

Nah teman kita yang satu ini namanya ALI AKBAR INDONESIA PUTRA. Cowok ini mengangap bahwa seni merupakan pelajaran paling asik dan gak bikin ngantuk. Memang sih ya jiwa-jiwa arsiteknya udah mengalir di darah dan hatinya *tsaaahh.
Kalok yang satu ini namanya BIMO RONGGO FRASTYO. Fotonya emang sih agak-agak burem. tapi nggak seburem masa depannya kok. Cowok yang satu ini emang lagi sibuk sama band yang dibentuknya seminggu yang lalu. Itu pun karena tugas seni. Yuk doain bareng-bareng biar bandnya sukses bikin kita tambah galau tiap malam minggunya sambil nunggu hujan, amin.
Cowok berkacamata hitam ini namanya DEDI SETIAWAN. Iya dia setia kok sama pacarnya sesuai dengan namanya. So buat kamu yang jomblo, yuk merapat ke teman kita yang setia ini. Gak percaya? Buktinya dia sahabatan sama teman kita yaitu ALI AKBAR INDONESIA PUTRA mulai dari mereka kecil. Kelihatan kan setianya, terharu :') .
Nah sekarang giliran para hawanya nih. Cewek ini namanya INOV DUTA PUTRI S. Cewek hitam manis ini emang hobi sama yang namanya foto. Lumayan kan jadi model di kelas hehe. Siapa pun yang ngelihat cewek tomboy ini pasti akan tersihir dengan lirikan matanya yang awesome banget ;) Gak percaya? Yaudah.

Kalok yang satu ini namanya MARTHA WIDYA. Cewek yang sukanya tiap malam minggu berkutat dengan sin cos tangen ini punya suara yang wow banget loh. Cocok jadi penyanyi. Tapi resikonya ntar pasti banyak korban berjatuhan ckck. Nggak percaya? Percaya aja deh daripada masuk THT.
Cewek berambut panjang kece ini namanya RAHMA RUFAYNA. Rahma ini merupakan anggota dari PRAMUKA SMAN 22. Kalok ngomong pasti ceplas-ceplos kayak nggak ada remnya. Tapi aslinya dia baik bingit kok. Udah baik, suka banget yang namanya integral. Tau kan intergral buat yang kelas 12? Bedanya integral yang dimaksut rahma ini integral yang dikasih es sama degan trus diminum panas-panas. Nggak ngerti maksutnya? Sama dong.


Lebih jelasnya nih kita kenalin diri waktu di kelas:
1. Ali Akbar Indonesia Putra              (01/ XII IPA 5)
2. Bimo Ronggo Frastyo                     (09/ XII IPA 5)
3. Dedi Setiawan                                 (11/ XII IPA 5)
4. Inov DUta Putri S.                          (21/ XII IPA 5)
5. Martha Widya                                 (24/ XII IPA 5)
6. Rahma Rufayna                              (29/ XII IPA 5)

tetapi kemungkinan absen akan berubah.

Oke sekian dari kami, sukses terus untuk yang membaca :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar